Cum sociis Theme natoque penatibus et magnis dis parturie montes, nascetur ridiculus mus. Curabitur ullamcorper id ultricies nisi.

1-677-124-44227 184 Main Collins Street, West Victoria 8007 Mon - Sat 8.00 - 18.00, Sunday CLOSED
Follow Us

WHAT CAN WE HELP YOU?

Pembuatan Akun
  • Apakah saya harus membuat akun untuk melakukan pembelian?

Situs web kami memungkinkan Anda untuk melakukan pembelian melalui dua cara, yaitu memesan sebagai tamu atau membuat akun pribadi. Kami merekomendasikan untuk membuat akun Mindlab agar Anda dapat melacak pesanan dan mengecek riwayat pembelian, supaya memudahkan transaksi Anda selanjutnya.

Cara Pembelian dan Pembayaran
  • Bagaimana cara saya melakukan pembayaran?

Untuk melakukan transaksi, kami menerima pembayaran via virtual account atau transfer bank manual.

Berikut nomor rekening bank kami. Rekening bank lain selain daftar ini bukanlah milik Mindlab:

BCA : 497 666 0005 – PT Alpha Nutrisi Indonesia

CIMB : 701 390 450 300 – Andrew Sundjojo

Jenius/BTPN : 903 300 141 74 – Andrew Sundjojo

  • Apa yang harus saya lakukan jika saya belum menerima konfirmasi pembayaran?

Setelah pembayaran Anda kami terima, kami akan langsung mengirimkan konfirmasi pembayaran ke email Anda. Namun, jika Anda masih belum menerimanya, cek spam/junk email Anda atau silakan hubungi customer service kami untuk informasi lebih lanjut.

Layanan Pengiriman
  • Apa saja layanan pengiriman yang tersedia?

Kami bekerja sama dengan JNE, SiCepat, Wahana dan J&T untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

  • Kapan pesanan saya akan dikirim?

Pembayaran sebelum batas waktu pengiriman di hari yang sama akan dikonfirmasi oleh tim kami terlebih dahulu, setelah itu baru akan dilakukan pengiriman. Untuk pemesanan di hari libur nasional, pengiriman akan diproses di hari kerja berikutnya.

Batas order pengiriman hari yang sama:

Senin – Jumat: 17.30 WIB

Sabtu – Minggu: 15.00 WIB

(Pengiriman dengan Wahana pada hari Minggu akan dikirim di hari berikutnya)

  • Apa saya akan menerima invoice untuk pengiriman?

Tidak. Anda tidak akan menerima invoice pengiriman untuk pesanan Anda. Tapi, jika Anda ingin menerima invoice, Anda bisa menghubungi customer service kami untuk pengiriman invoice.

  • Kenapa pesanan saya tidak dikirim di hari yang sama?

Ada beberapa penyebab pesanan Anda tidak dikirim di hari yang sama, diantaranya adalah:

    • Pesanan masuk diatas batas waktu pengiriman
    • Gangguan pada layanan pengiriman atau Force Majeure yang berada di luar kontrol Mindlab dan tidak dapat dihindari.
  • Pesanan saya hilang saat ekspedisi. Apa yang harus saya lakukan?

Pesanan yang hilang atau rusak selama ekspedisi sudah di luar tanggung jawab dan kuasa kami. Namun, kami akan membantu Anda untuk mengajukan klaim ke pihak ekspedisi dengan nominal ganti rugi sesuai syarat dan ketentuan klaim dari jenis ekspedisi yang Anda pilih.

  • Apakah saya bisa mengganti alamat pengiriman?

Penggantian alamat pengiriman bisa dilakukan bila barang belum diterima jasa ekspedisi. Namun jika barang sudah berada di jasa ekspedisi pengiriman, maka perubahan alamat pengiriman tidak dapat dilakukan.

  • Apakah produk yang dikirimkan akan dilapisi bubble wrap?

Ya. Pesanan Anda akan dibungkus dengan rapi di dalam kotak yang sudah kami lapisi dengan bubble wrap, sehingga keamanan produk terjamin selama pengiriman ke alamat tujuan.

  • Apakah Mindlab melakukan pengiriman ke luar negeri?

Tidak. Kami saat ini tidak melakukan pengiriman ke luar negeri.

  • Bagaimana cara melacak pesanan saya?

Untuk melacak status pengiriman produk, silakan hubungi customer service representative kami untuk mengetahui resi pengiriman pesanan Anda.

Penukaran dan Pengembalian
  • Apakah saya bisa mengubah pesanan saya?

Jika Anda sudah checkout, pesanan tidak dapat diubah. Anda hanya bisa memesan produk di order yang berbeda saja..

  • Saya menerima produk yang berbeda dari yang saya pesan sebelumnya. Apa yang harus saya lakukan?

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Untuk penindakan lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami. Tim kami akan membantu penukaran dengan produk sesuai dengan pesanan Anda

  • Apakah Mindlab menerima penukaran dan pengembalian produk?

Kami hanya melayani pengembalian dan penukaran produk baru jika produk yang Anda terima mengalami kerusakan karena kesalahan dari tim kami. Jika demikian, Anda harus mengajukan keluhan ke customer service representative kami dalam kurun waktu 3 hari setelah menerima produk. Jika keluhan Anda sudah ditinjau dan disetujui, kami akan mengirimkan produk pengganti ke alamat Anda tanpa tambahan biaya ongkos kirim.

Bila produk Anda rusak selama proses ekspedisi, kami akan membantu Anda untuk mengajukan klaim ke pihak ekspedisi dengan nominal ganti rugi sesuai syarat dan ketentuan klaim dari jenis ekspedisi yang Anda pilih.

Informasi Produk
  • Bagaimana cara mengonsumsi CALM-AX?

Kami menyarankan untuk mengonsumsi 1-2 kapsul dalam sehari. CALM-AX juga dapat diminum sebelum atau setelah makan.

  • Bagaimana cara menyimpan suplemen dengan aman?

Simpan produk ditempat yang kering dan sejuk. Jangan menyimpan produk di tempat panas atau yang terkena dari sinar matahari langsung. Kami juga tidak menyarankan produk disimpan di lemari pendingin, karena hawa lembap dapat merusak struktur kapsul CALM-AX.

  • Apakah produk ini cocok untuk Vegan/Vegetarian?

Tidak, karena produk kami mengandung susu. Kami menggunakan susu saat pre-ekstraksi akar Ashwagandha.

  • Apakah suplemen Mindlab dapat dikonsumsi dengan suplemen lain secara bersamaan?

Ada beberapa jenis obat tertentu yang disarankan untuk tidak dikonsumsi bersamaan dengan CALM-AX. Selain obat-obat tersebut, kandungan Ashwagandha dalam CALM-AX tidak banyak memiliki interaksi berbahaya dengan suplemen lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kami sarankan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda.

  • Bagaimana cara mengetahui waktu kedaluwarsa produk?

Anda dapat melihat tanggal kedaluwarsa produk di label kemasan botol.