Cum sociis Theme natoque penatibus et magnis dis parturie montes, nascetur ridiculus mus. Curabitur ullamcorper id ultricies nisi.

1-677-124-44227 184 Main Collins Street, West Victoria 8007 Mon - Sat 8.00 - 18.00, Sunday CLOSED
Follow Us

WHAT CAN WE HELP YOU?

Pembuatan Akun
  • Apakah saya harus membuat akun untuk melakukan pembelian?

Situs website kami memungkinkan Anda untuk melakukan pembelian melalui dua cara, yaitu memesan melalui Akun Pribadi atau sebagai Tamu. Kami merekomendasikan Anda untuk membuat Akun Pribadi agar dapat melacak pesanan dan mengecek riwayat pembelian yang memudahkan transaksi Anda selanjutnya.

Cara Pembelian dan Pembayaran
  • Bagaimana cara saya melakukan pembayaran?

Lakukan pembayaran sejumlah total order yang tertera via Transfer Bank Manual ke BCA 497 666 0005 a.n PT Alpha Nutrisi Indonesia.
*Rekening bank lain selain ini bukanlah milik mindlab

Setelah melakukan pembayaran dapat langsung konfirmasi pembayaran ke Payment Confirmation

  • Apa yang harus saya lakukan jika saya belum menerima konfirmasi pembayaran?

Setelah pembayaran Anda kami terima, kami akan langsung mengirimkan konfirmasi pembayaran ke email Anda. Jika Anda tidak menerimanya di inbox, cek spam/junk email Anda atau silakan hubungi customer service kami untuk informasi lebih lanjut.

Layanan Pengiriman
  • Apa saja layanan pengiriman yang tersedia?

Saat ini kami bekerja sama dengan JNE, SiCepat, Wahana, J&T, dan Tiki untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

  • Kapan pesanan saya akan dikirim?

Bagi Anda yang melakukan pembayaran sebelum batas waktu pengiriman di hari yang sama, pengiriman akan dilakukan setelah ada konfirmasi pembayaran oleh tim kami. Untuk pemesanan di hari libur nasional, pengiriman akan diproses di hari kerja berikutnya.

 

Batas waktu pengiriman hari yang sama:

Senin-Jumat: 17.30 WIB

Sabtu & Minggu: 15.00 WIB

(Pengiriman dengan Wahana pada hari Minggu akan dikirim di hari berikutnya)

  • Apa saya akan menerima invoice untuk pengiriman?

Tidak. Jika Anda ingin mendapatkan invoice pengiriman pesanan Anda, bisa menghubungi customer service kami.

  • Kenapa pesanan saya tidak dikirim di hari yang sama?

Ada dua penyebab pesanan Anda tidak dikirim di hari yang sama:

1. Pesanan Anda melewati batas waktu pengiriman.

2. Gangguan pada layanan pengiriman atau force majeure di luar kontrol Tim Mindlab dan tidak dapat dihindari.

  • Pesanan saya hilang/rusak saat pengiriman. Apa yang harus saya lakukan?

Anda bisa langsung menghubungi customer service kami untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut. Tim kami akan menghubungi jasa pengiriman terkait keluhan Anda dan setelah kami mendapatkan konfirmasi bahwa barang dinyatakan hilang/rusak, kami akan mengajukan klaim ke jasa pengiriman dengan nominal ganti rugi sesuai syarat dan ketentuan jasa tersebut.

  • Apakah saya bisa mengganti alamat pengiriman?

Bisa. Penggantian alamat pengiriman bisa dilakukan bila pesanan Anda belum diterima jasa pengiriman. Pesanan Anda yang sudah diterima jasa pengiriman akan dikirimkan sesuai alamat yang telah diisi dan tidak dapat diubah.

  • Apakah produk yang dikirimkan akan dilapisi bubble wrap?

Ya. Pesanan Anda akan dibungkus dengan rapi di dalam kotak yang sudah kami lapisi dengan bubble wrap, sehingga keamanan produk terjamin selama pengiriman ke alamat tujuan.

  • Apakah Mindlab melakukan pengiriman ke luar negeri?

Saat ini kami belum melakukan pengiriman ke luar negeri.

  • Bagaimana melacak pesanan saya?

Bagi Anda yang telah memiliki Akun Pribadi dapat melacak pesanan melalui website, sedangkan bagi Anda yang masuk sebagai Tamu dapat menghubungi customer service kami untuk mengetahui resi pengiriman pesanan Anda.

Penukaran dan Pengembalian
  • Apakah saya bisa mengubah pesanan saya?

    Pesanan Anda tidak dapat diubah jika sudah checkout. Anda hanya bisa melakukan pesanan baru.

     

  • Saya menerima produk yang berbeda dari pesanan saya. Apa yang harus saya lakukan?

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Untuk penindakan lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi customer service yang akan membantu penukaran produk sesuai pesanan Anda.

  • Apakah Mindlab menerima penukaran dan pengembalian produk?

Kami hanya melayani penukaran dan pengembalian produk baru jika produk yang Anda terima mengalami kerusakan oleh kesalahan tim kami. Silakan ajukan keluhan Anda ke customer service dalam kurun waktu 3 hari setelah menerima produk. Setelah keluhan Anda kami tinjau dan setujui, kami akan mengirimkan produk pengganti ke alamat Anda tanpa tambahan biaya ongkos kirim.

Jika produk Anda mengalami kerusakan selama proses pengiriman, kami akan membantu Anda untuk mengajukan klaim ke pihak jasa pengiriman dengan nominal ganti rugi sesuai syarat dan ketentuan klaim dari jasa pengiriman yang Anda pilih.

Informasi Produk
  • Informasi Produk Suplemen
  • Bagaimana cara mengonsumsi CALM-AX?

Kami menyarankan untuk mengonsumsi 1-2 kapsul dalam sehari pada pagi dan/atau malam hari. Bagi penderita maag atau GERD konsumsi CALM-AX setelah makan.

 

  • Bagaimana cara menyimpan suplemen dengan aman?

Tutup dengan rapat. Simpan produk di tempat yang kering dan sejuk. Jangan menyimpan produk di tempat panas atau terkena sinar matahari langsung. Kami juga tidak menyarankan produk disimpan di lemari pendingin karena udara lembap dapat merusak struktur kapsul CALM-AX.

 

  • Apa ciri-ciri produk suplemen rusak?

Karakteristik produk suplemen yang rusak dapat diidentifikasi dari warna, bau, dan rasa. Suplemen yang rusak akan mengalami perubahan warna, bau, dan rasa yang tidak wajar, serta cangkang kapsul yang menjadi lembek dan terbuka hingga isinya keluar.

 

  • Apakah produk ini cocok untuk Vegan/Vegetarian?

Tidak. CALM-AX menggunakan susu saat pra-ekstraksi akar ashwagandha.

 

  • Apakah suplemen Mindlab dapat dikonsumsi dengan suplemen lain secara bersamaan?

Ada beberapa jenis obat tertentu yang disarankan untuk tidak dikonsumsi bersamaan dengan CALM-AX. Selain obat-obatan tersebut, kandungan ashwagandha dalam CALM-AX tidak banyak memiliki interaksi berbahaya dengan suplemen lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kami sarankan agar berkonsultasi dengan dokter Anda.

 

  • Bagaimana cara mengetahui waktu kadaluarsa produk?

Anda dapat melihat tanggal kadaluarsa produk di label kemasan.

  • Informasi Produk Super Drink
  • Bagaimana cara mengonsumsi Super Drink?

1. Pure Matcha: Larutkan 1 sendok takar/sachet (4 gram) Pure Matcha dalam 200 ml air. Cocok diminum hangat ataupun dingin. Untuk hasil maksimal, gunakan air panas, matcha whisk, atau hand mixer Mindlab untuk melarutkan bubuk.

2. Matcha Latte: Larutkan 1 sachet (20 gram) Matcha Latte dalam 200 ml air. Cocok diminum dingin.

3. Red Ginger: Larutkan 2 sendok takar/1 sachet (3 gram) Red Ginger dalam 150 ml air. Cocok diminum hangat. Untuk mengatasi rasa pedas, Red Ginger dapat diseduh dengan lebih banyak air atau menggunakan air dingin tanpa mengurangi takaran bubuk yang dianjurkan.

4. Red Ginger Gold: Larutkan 2 sendok takar/1 sachet (3 gram) Red Ginger Gold dalam 200 ml air. Cocok diminum hangat.

 

  • Bagaimana cara menyimpan Super Drink dengan aman?

Tutup dengan rapat. Simpan produk di tempat yang kering dan sejuk. Jangan menyimpan produk di tempat panas atau terkena sinar matahari langsung. Kami juga tidak menyarankan produk disimpan di lemari pendingin karena udara lembap dapat mempercepat kerusakan bubuk.

 

  • Apa ciri-ciri produk Super Drink rusak?

Karakteristik produk Super Drink yang rusak dapat diidentifikasi dari warna, bau, dan rasa. Produk yang rusak akan berubah warna, berbau tak sedap, dan berasa asam saat diminum.

 

  • Apakah produk ini cocok untuk Vegan/Vegetarian?

Ya. Varian Super Drink Red Ginger Gold, Red Ginger, dan Pure Matcha bebas susu. Untuk Matcha Latte menggunakan non-dairy creamer dari tumbuhan sehingga cocok untuk Vegan/Vegetarian maupun lactose intolerant.

 

  • Apakah Super Drink Mindlab memiliki efek samping?

Sesuaikan konsumsi Super Drink dengan kebutuhan harian Anda. Konsumsi yang berlebihan bisa menimbulkan efek samping seperti sakit kepala, diare, susah tidur, dan mulas.

 

  • Bagaimana cara mengetahui waktu kadaluarsa produk?

Anda dapat melihat tanggal kadaluarsa produk pada kemasan.